PICTURE

PICTURE
Mendamping di Kegiatan Lomba Sains SMA

Jumat, 21 Juni 2013

Cara Pake Twitter

okee,, kali ini saya akan ngajarin seseorang yang khusus, yang meminta saya ngajarin. orang ini adalah teman fb saya dan meminta saya untuk membuatkan akun twitter @Rhyand_Dwipra, user namenya sihh kayak cowok tapi dia cewek kok jadi buat para cowok follow aja :D .. atau yang cewek follow saya aja http://twitter.com/b_kavital (@B_Kavital) :p ...

Nahh,, buat teman saya ni caranya..
1. kamu pake browser OpMin aja, kan kamu chatnya pake mobile.
2. masukkan link berikut https://twitter.com
3. Klik "Masuk" lalu masukkan username & sandi twitter kamu
4. selanjutnya kamu tinggal nyari followers aja
5. untuk mention ke teman atau ke saya ;) , kamu klik tanda "buat tweet baru" seblah kiri atas hp kamu,, lalu tulis username teman misal "@B_Kavital" + mention/ucapanmu..
6. Untuk melihat balasan mention teman, kamu klik aja simbol "@" bagian atas sebelahnya gambar home..

gimana ngerti kann... :D
untuk lebih jelasnya mention aja ke twitter saya @B_Kavital
ku tunggu yaa... see you, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar